Nahas, Kakek Tewas Terbakar

jasad korban langsung dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum

BANJARMASIN, KP – Nahas dialami seorang kakek bernama M Imam alias Amat (60). Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan tubuh hangus terbakar di dalam garasi mobil sebuah rumah kosong tepatnya, Senin (19/4), sekitar pukul 07.30 WITA.

Diketahui, korban selama ini tinggal di samping office coffee Jalan Haryano MT Banjarmasin Tengah.

Peristiwa ini menggegerkan warga sekitar ketika awalnya melihat ada asap ke luar dari rumah kosong tersebut.

Saat dibuka pintu atau rolling door oleh warga sekitar, sudah mengeluarkan asap tebal waktu itu pertama kali melihat seorang warga bernama Masdedik, warga Jalan Sungai Andai Banjarmasin Utara, yang bekerja tak jauh dari lokasi kejadian.

Berita Lainnya

Kejari HSU Telesik Proyek Disdik HSU

1 dari 1.277

Melihat itulah Masdedik bersama warga sekitar langsung mengambil air untuk menghilangkan asap tersebut. Saat asap hilang, dilihat korban sudah gosong tubuhnya. Melihat kejadian ini warga sekitar langsung menghubungi Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Tak lama menerima laporan itulah sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Tengah, dan anggota Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) guna mengetahui penyebab kematian korban sebenarnya.

Kemudian jasad korban langsung dievakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum lebih lanjut.

Dari keterangan Masdedik, terakhir ketemu atau melihat korban Minggu malam (18/4). Saat itu korban sedang ngumpul sama warga sekitar sambil ngobrol.

Korban bersama keluarga tak mempunyai tempat, lalu ada rumah kosong tak ada penghuninya ini langsung diizinkan oleh pemiliknya untuk tinggal di rumah tersebut. Waktu kejadian keluarganya tak ada di rumah sedang berada di luar.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, didampingii Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra STiK, saat dikonfirmasi membenarkan insiden nahas tersebut. “Anggota masih melakukan penyelidikan untuk dapat mengetahui kematian korban sebenarnya,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya