Yayasan Al Ajyb Launching Lagu Bernuansa Islami

Banjarmasin, KP – Sekolah Musik Jalanan (SMJ) Yayasan Anak Jalanan Al Ajyb menggelar Soft Launching lagu baru berjudul “Hijrah” di Markas Yayasan Al Ajyb.

Lagu bernuansa Islam tersebut merupakan karya dari musisi jalanan yang ada di Al Ajyb yang resmi dirilis di markas mereka yang berlokasi di Jalan Sutoyo S, Teluk Dalam itu.

Ketua SMJ, Bahtiar, mengatakan, meski baru pertama kali diperkenalkan ke khalayak umum, sebenarnya lagu ini sudah ada sejak 2 tahun lalu.

Namun dalam perkembangannya, lagu ini terus melalui revisi sehingga menjadi lagu yang utuh.

“Saat pertama kali dikenalkan dengan lagu Hijrah, saya merasa terharu saat mendengarnya lirik-liriknya. Maknanya sangat dalam,” ungkapnya menceritakan.

Berita Lainnya

Banjarmasin Bantah Terapkan PPKM Level IV

1 dari 3.184

Menurutnya, lagu itu sendiri menceritakan keinginan anak jalanan yang memiliki niat untuk berubah ke arah yang lebih baik. Sehingga melalui lagu ini anak jalanan menitiskan harapan untuk berubah ke arah lebih baik.

Bahtiar berharap, suara anak jalanan itu dapat didengar oleh masyarakat. Dia ingin masyarakat tidak memandang sebelah mata anak dan mendukung mereka.

“Masyarakat hendaknya mensupport anak-anak jalanan, tidak memandang sebelah mata. Apalagi di momen Ramadhan ini,” ujarnya.

Sementara video klip lagu “Hijrah” ini rencananya akan dirilis pada Juni mendatang. Adapun untuk puncak launching akan digelar pada bulan Juli.

“Nantikan acara puncak di bulan Juli, akan ada launching, diskusi publik, dan panggung penampilan musisi jalanan,” ucapnya.

Terakhir, Bahtiar, berharap keterlibatan banyak pihak. Karena momen tersebut dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan pusat pembinaan anak jalanan di kota Banjarmasin. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya