Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Bumbu

Zairullah Lantik Puluhan Pejabat Lingkup Pemkab Tanbu

×

Zairullah Lantik Puluhan Pejabat Lingkup Pemkab Tanbu

Sebarkan artikel ini
BUPATI TANBU – HM Zairullah Azhar saat melantik puluhan pejabat. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu dr. HM. Zairullah Azhar melantik 82 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu 7/4/2021 di ruang loby Kantor Bupati.

Pelantikan ditandai dengan sumpah jabatan serta penandatanganan fakta integritas pejabat yang dilantik. Dalam sambutanya  Zairulah mengatakan, pelantikan ini merupakan amanah besar yang harus diemban bagi pejabat yang dilantik, dalam rangka menunjukan komitmen dan tanggung jawab untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

Android

“Mari kita bersatu padu untuk mewujudkannya meskipun jabatan yang diberikan tidak sesuai apa yang menjadi kehendaknya, tapi kita akan terus bergerak untuk mengawal priodesisasi dalam waktu 3,5 tahun kedepan,” kata Zairullah. 

Selaain itu Dia juga menyebut, akan membuka pintu komunikasi kepada siapapun dalam rangka melakukan diskusi terkait hal yang harus dipecahkan bersama. Hal ini adalah cara tepat untuk mencapai kerja yang maksimal, meski sebuah keputusan butuh waktu untuk memaknai.

“Mari kita sungguh sungguh bekerja sebagaimana sumpah yang kita ucapkan tadi”, tambahnya.

Dikesempatan ini  Zairullah juga  mengingatkan kepada pihak yang dilantik agar tidak ada merasa menjadi seorang pejabat tanpa meletakan ego bahwa diri seorang pejabat.

Juga, katanya,  bahwa sebagai pemimpin agar  membangun komunikasi dengan bawahan  hingga mampu menciptakan sebuah kenyamanan dilingkup kerja.

“Saya harap tidak boleh merasa sombong sama bawahan, dan merasalah bahwa sebagai pemimpin semakin tinggi jabatan maka semakin tinggi tanggung jawab,” tandasnya. (han)

Iklan
Iklan