Berbagi Takjil dan Masker Isi Media Gatering di Bulan Ramadhan

Kotabaru, KP – Media Gatering yang secara rutin dilaksanakan perusahaan pabrik semen di Kotabaru, PT Indocement Tunggal Prakarsa, yang berlangsung sejak lebih sepuluh tahun lalu, merupakan salah satu kegiatan mempererat hubungan silaturrahim antara perusahaan dengan insan Pers yang bertugas di Kotabaru, tanpa mempengaruhi fungsi kontrol dari tugas jurnalistik yang di emban.

30/4, Sore, Dibulan Ramadhan 1442 Hijriah, kembali Pt Indocement Tunggal Prakarsa bersama puluhan insan pers yang bertugas di Kotabaru bersilaturrahim, Media Gathering, dengan melakukan giat membagikan ratusan TAKJIL ( makanan dan minuman berbuka puasa), serta masker kepada masyarakat dan para pengendara yang melewati kawasan siring laut.

Management PT ITP Plant Tarjun, H Teguh Iman Basoeki melalui CSR Officer, Agus Rifani mengatakan, “kegiatan rutin tahunan dibulan Ramadhan ini pastinya untuk terus menjalin silahturahmi bersama insan pers dengan tetap menjalankan prokes covid-19.

Alhamdulillah, hari ini kita bersama insan pers yang juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kotabaru, dapat berbagi takjil dan masker kepada masyarakat Kotabaru.

Berita Lainnya

Paman Yani Jaring Aspirasi Masyarakat

1 dari 180

Kegiatan ini dilaksanakan atas kesepakatan dari pihak Indocement bersama insan pers, yang tentunya diharapkan kegiatan ini dapat turut membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan media gathering kali ini memang belum bisa bertatap muka langsung dengan manajemen seperti media gatering beberapa tahun lalu, karena alasan protokol kesehatan Covid-19. Namun diharapkan dapat tetap menunjukkan komitmen perusahaan dalam menjalankan program perusahaan dan terbinanya hubungan silahturahmi bersama media dan insan pers dengan baik dan juga kepada masyarakat secara luas,” Ujar Agus.

Hartawan, salah seorang wartawan online berkomentar, “Kegiatan media Gatering PT. ITP Tarjun yang secara rutin per tiga bulan sekali, baru beberapa tahun terahir saya ikuti, bersamaan mulainya saya menggeluti profesi sebagai wartawan.

Menurut saya, ini adalah suatu sikap dan tindakan terpuji dari perusahaan semen PT Indocement Tunggal Prakarsa, sebagai perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kotabaru. Seyogyanya, perusahaan lain yang jumlahnya tidak sedikit di Kotabaru ini, juga melaksanakan hal yang sama, seperti Pt. Arutmin, Pt. IBT, PT. Minamas, dan lainnya. Padahal, bersama Perusahaan dan Wartawan, berbagai kegiatan positif dapat dilakukan.

Seperti yang telah di lakukan pada hari, bulan Ramadhan ini, berbagi ratusan takjil pada warga kotabaru dan juga masker, dengan maksud, disamping berbagi sedikit rezeki buat berbuka puasa, terikut masker sebagai upaya turut berperan langsung memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini belum berahir, Tandasnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya