Bersama Bank Kalsel, JOIN Bagikan Sembako Untuk Para Jurnalis

BANJARMASIN, KP – Organisasi pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel kembali menebar berkah Ramadhan untuk para anggotanya.

Kali ini berkah Ramadhan yang diberikan sendiri berupa bantuan paket sembako dengan menggandeng Bank Kalsel dan PT Pelindo III Cabang Banjarmasin.

Ketua JOIN Kalsel Anas Aliando mengatakan, bantuan paket sembako sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi pihaknya kepada para jurnalis yang tergabung di JOIN Kalsel dan tidak kenal lelah dalam bekerja untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 868

“Alhamdulillah, dalam kondisi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum usai, bantuan sembako sangatlah berarti bagi para jurnalis. Saya tentunya berterimakasih kepada para mitra kerja yang sudah ikut berkontribusi dalam suksesnya kegiatan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Deputy Manager Umum dan Humas PT Pelindo III Cabang Banjarmasin Suprayogi, meminta doa kepada para jurnalis agar PT Pelindo semakin maju dan berkembang sehingga bisa terus berbagi kepada masyarakat termasuk kepada para jurnalis yang ada di daerah.

“Jadi doa dari para jurnalis sangat kami harapkan. Semoga Pelindo semakin maju dan berkembang kedepannya,” harapnya.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya