Bersinergi untuk Banua, PKS Safari Politik ke Golkar Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Partai Politik (Parpol) tidak bisa berdiri sendiri, ia memerlukan kawan untuk bersinergi, terutama dalam membangun banua. Karena itu, DPD PKS Banjarmasin melakukan safari politik ke DPD Partai Golkar Banjarmasin, Senin (24/5/2021).

Kedatangan Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin, Mathori, bersama rombongan disambut langsung Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman bersama jajaran di Sekretariat DPD Partai Golkar Banjarmasin.

Kepada awak media, Mathori mengatakan, safari politik ini merupakan agenda partainya untuk bersilaturahmi dengan partai politik yang ada di Banjarmasin.

“Safari politik ini bertujuan untuk memperkenalkan logo dan lambang baru dari PKS. Dulu logonya persegi empat dengan warna dasar hitam, sekarang bentuk logonya lingkaran dengan warna dasar oranye. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan pengurus baru PKS Banjarmasin,” ujar Mathori.

Tak hanya itu, anggota DPRD Banjarmasin ini juga mengatakan, tujuan safari politik ini untuk menjalin sinergi dalam rangka menciptakan kebaikan bagi kota Banjarmasin khususnya, dan juga secara nasional pada umumnya.

“Ada hal yang sangat penting untuk dikomunikasikan dengan Partai Golkar, dengan harapan akan semakin menumbuhkan sinergitas antara Partai PKS dan Partai Golkar ke depan untuk kebaikan di Banjarmasin,” bebernya.

Menurutnya, sebuah partai politik ketika tidak berkomunikasi dengan sesama partai, maka tidak akan mampu menjalankan apa yang menjadi program partai.

Berita Lainnya

Awasi Postingan Medsos NaGa

1 dari 2.952

“Mudah-mudahan PKS bisa selalu bersinergi dengan Golkar, khususnya di kota Banjarmasin,” harapnya. PKS menyadari, sebuah parpol tidak bisa berdiri sendiri, pasti perlu kawan. Jadi kami mengawali dengan safari di Partai Golkar. Insya Allah, kita juga akan programkan dengan partai politik lain di Banjarmasin,” ungkap Mathori.

Terkait dengan Pemungutan Suara Ulang (PSU) tingkat provinsi pada 9 Juni nanti, ia menegaskan PKS sudah pasti akan mendukung pasangan H Sahbirin Noor dan H Muhidin (BirinMu).

“PKS memang mendukung BirinMu pada PSU nanti, tidak boleh tidak. Ini sudah saatnya untuk menyalakan mesin,” imbuhnya.

Mathori dan rombongan juga menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Ketua Partai Golkar Banjarmasin dan jajaran yang luar biasa.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman mengapresiasi safari politik yang dilakukan PKS Banjarmasin.

“Iya, hari ini kita mendapat kehormatan dengan kedatangan keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera. Kita saling bergandeng tanganlah sesama partai politik. Sudah menjadi misi kita bersama untuk membangun banua kita tercinta,” katanya.

H Yuni juga menyebut, Partai Golkar dan PKS Banjarmasin sejalan untuk memenangkan BirinMu pada pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) di Pemungutan Suara Ulang (PSU) tanggal 9 Juni mendatang.

“Kita sepakat memenangkan paslon 01, pasangan H Sahbirin Noor dan H Muhidin di PSU nanti,” pungkas H Yuni. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya