BPK RI Segera Serahkan LHP LKPD 2020

Berita Lainnya

Mukhyar Apresiasi Keeksisan MB GPP

1 dari 2.972

Banjarmasin, KP – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI akan segera menyerahkan laporan hasil pemeriksaan (LH) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020.
Rencananya penyerahan kepada pimpinan DPRD tersebut dilakukan pada rapat paripurna Kamis (27/5/2021), sehingga Pemprov Kalsel perlu melakukan koordinasi dengan DPRD Kalsel.
“Kita berkoordinasi dengan DPRD Kalsel, terkait kedatangan tim BPK RI dalam rangka penyerahan LHP LKPD Pemprov tahun anggaran 2020,” kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalsel, Roy Rizali Anwar kepada wartawan, usai pertemuan, kemarin.
Diungkapkan, tim BPK RI rencananya akan datang ke Banjarmasin pada Rabu 26 Mei, karena paripurna dengan agenda penyerahan LHP LKPD tersebut dijadwalkan pada Kamis 27 Mei.
“Rencananya tim BPK RI datang pada Rabu, karena paripurna dijadwalkan Kamis,” ungkap Roy Rizali Anwar.
Roy Rizali menambahkan, koordinasi tersebut membahas seputar kesiapan kedatangan tim BPK RI, mulai dari penjemputan, agenda kegiatan dan apa yang perlu disiapkan untuk kegiatan tersebut.
Hal senada diungkapkan Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, mengingat diperlukan koordinasi dengan Pemprov Kalsel dalam rangka persiapan kedatangan BPK RI tersebut.
“Karena merupakan tamu kenegaraan, maka ada protokol yang perlu disiapkan, sehingga perlu dikoordinasikan persiapannya,” kata Supian HK.
Sedangkan tim BPK RI yang datang ke Banjarmasin sebanyak enam orang, untuk menyerahkan LHP LKPD tahun anggaran 2020 kepada Ketua DPRD Kalsel. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya