Bupati Serahkan Bantuan Perbaikan Rumah Ibadah 20 Desa

Martapura, KP – Dalam rangka pembangunan dan perbaikan sarana prasarana rumah ibadah dan sarana prasarana keagamaan lainnya, Pemkab Banjar menyerahkan bantuan keuangan secara simbolis kepada 3 desa, sekaligus buka puasa bersama.

Bantuan tersebut disalurkan Bupati H Saidi Mansyur di Mahligai Sultan Adam Martapura pada kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Banjar tersebut.

Bantuan diserahkan Bupati didampingi Wakil Bupati H Said Idrus Al-Habsyie dan Kadis PMD Syahrialludin. Bantuan keuangan diberikan kepada 20 Desa dan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan 3 Desa, yakni pengurus Masjid Darussalihin Desa Angkipih Kecamatan Paramasan, Masjid Az-Zumara Desa Balimau Kecamatan Aluh-Aluh dan Masjid Darul Falah Desa Batu Tanam Kecamatan Sambung Makmur.

Berita Lainnya
1 dari 551

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” harap Bupati.

Kadis PMD Syahrialludin menjelaskan, bantuan diberikan tersebut untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang MANIS (Maju, Mandiri dan Agamis). Total bantuan keseluruhan sebesar Rp950 juta dan 1 desa mendapatkan bantuan Rp47,5 juta.

Syahrial menambahkan, dengan bantuan ini, agar para pengurus masjid dapat memenuhi kebutuhan masjid yang masih kurang, seperti membuat tempat wudhu, karpet dan alat-alat lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Forum Camat, para Pembakal, pengurus masjid dan tokoh agama. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya