Bupati: Tidak Ada Toleransi CPNS dan PNS Tersandung Kasus Narkoba

Pelaihari, KP – Dalam rangka menghadapi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 harus mengikuti Latihan Dasar (Latsar) dengan sungguh-sungguh. Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta, saat menjadi motivator pada kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Latsar CPNS yang diikuti oleh 80 orang CPNS pada Rabu (19/5/2021) pagi di Aula Gedung Diklat Loka Bina Praja Hutan Kota Pelaihari.

“Dalam beberapa tahun kebelakang selalu ada yang tidak lulus dan terpaksa harus kita berhentikan, karenanya saya tegaskan Latsar ini harus diikuti dengan serius, bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelajaran serta harus disiplin, agar bapak ibu CPNS bisa lulus sehingga layak dinyatakan sebagai PNS”, tegasnya.

Orang nomor satu di Tala tersebut juga mengimbau para CPNS agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam penanganan Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari. Menurutnya menjadi pelayan masyarakat sudah menjadi kewajiban untuk tidak bermain-main dengan narkoba. Ia mengatakan tidak ada toleransi untuk para CPNS maupun PNS yang tersandung kasus narkoba.

Berita Lainnya
1 dari 481

“Jauhi narkoba, jangan mencoba mendekati apalagi bermain-main dengan narkoba”, ucap Kamta.

Sukamta meminta para CPNS agar bersemangat, tulus dan ikhlas berbakti untuk membangun Kabupaten Tala yang lebih maju.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tala H. Dahnial Kifli dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tala H. Hairul Rijal. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya