Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

Bupati Wahid Hadiri Penyerahan Hasil Donasi Aksi Solidaritas Peduli Palestina

×

Bupati Wahid Hadiri Penyerahan Hasil Donasi Aksi Solidaritas Peduli Palestina

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi mendampingi kegiatan penyerahan donasi hasil kegiatan Peduli Palestina yang dilaksanakan oleh relawan dan Komuinitas di HSU

Aksi Solidaritas Peduli Palestina yang tergabung dalam Relawan dan Komunitas HSU, yang dilaksanakan 17-23 Mei 2021 di titik Perempatan Jembatan Paliwara dan Perempatan jalan Banua Lima, serata dari seluruh donasi lainnya baiki di media sosial berjumlah kuranag lebih Rp. 547.608.400,- (lima ratus empat puluh tujuh juta enam ratus delapan ribu empat ratus rupiah).

Android

Penyerahan hasil donasi dari relawan dan komunitas HSU kepada pihak ACT H. Muhammad Ridha didampingi langsung oleh Bupati HSU, H. Abdul Wahid Hk, Sekretaris HSU, Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, Perwakilan Kapolres HSU, Perwakilan Dandim 1001 Amuntgai – Balangan, dan seluruh gabungan Relawan dan Komunitas HSU.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat HSU yang telah menyisihkan rezekinya dan peduli turut amil dalam memberikan bantuan dan pertolongan kepada saudara kita di Palestina yang saat ini sangat memerlukan bantuan dan kedermawanan dari berbagai pihak, termasuk kita semua.

“Semoga bantuan dan donasi yang telah kita salurkan dan upaya upaya yang telah dilakukan oleh semua relawan dan komunitas HSU peduli Palestina menjadi bagian dari amal ibadah dan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,’’ ungkap bupati.

Sementara itu, perwakilan relawan dan komunitas HSU Ahmad Rifai, juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten HSU yang telah memberikan ijin kepada kita melaksanakan aksi solidaritas ini.

“Terima kasih juga seluruh kawan-kawan relawan dan komunitas HSU Peduli Palestina selama 1 minggu sudah menyumbangkan bantuannya untuk meminta sumbangan kepada saudara kita di Palestina baik itu penggalangan dana di jalan dan juga melalui sosial media,’’ ungkap Rifai. (nov/K-6)

Iklan
Iklan