Edukasi Virtual Honda

Banjarmasin, KP – Tahun 2020 hingga 2021 sekarang, merupakan tahun yang membawa perubahan besar untuk seluruh masyarakat. Semenjak adanya virus Covid-19 di bulan Maret 2020 aktivitas yang memicu kermaian diubah menjadi daring.

Tercatat hingga hari ini, banyak aktivitas yang masih dilakukan secara daring (online) dalam rangka mendukung upaya pemerintah menekan angka penyebaran virus Covid-19. Hal ini tentunya membawa atmosfir perubahan yang tidak kalah besarnya dengan aktivitas harian masyarakat.

Namun, PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah tetap memberikan edukasi mengenai pentingnya berkendara dengan aman walaupun masa pandemi belum juga usai.

Kegiatan Edukasi Safety Riding kali ini melibatkan lebih dari 50 peserta dari PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk Kamis, 27 Mei 2021 lalu. Walaupun diadakan secara daring, namun antusiasme peserta masih sangat terasa. Ari, salah satu peserta mengaku kegiatan ini bisa menjadi pengingat kembali akan pentingnya keselamatan selama berkendara.

Berita Lainnya

Cuaca Buruk, Ikan Tangkapan Nelayan Sedikit

Wakil Ketua DPRD Dukung Interpreneur Muda

1 dari 793

“Saya senang sekali dengan adanya sosilisasi ini, banyak pesan-pesan yang saya ingat dan bisa langsung saya terapkan disaat nanti berkendara di jalan. Adanya sosialisasi ini juga membuat saya bisa saling mengingatkan pentingnya penggunaan helm, dan wajib untuk di Klik!,” ujarnya saat diwawancarai seusai kegiatan.

Narasumber edukasi kali ini adalah Deni Surahman, selaku instruktur Safety Riding dari Astra Honda Motor bersama dengan instruktur Safety Riding PT. Honda Trio Motor, Yoga Prabowo.

Yoga, mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan selalu ada dan berkesinambungan, karena kebermanfaatannya bisa terlihat jelas kepada para peserta sosialisasi.

“Dengan adanya sosialisasi ini kami berharap, agar kampanye cari aman dari Honda bisa tersampaikan dan selalu diingat. Selain itu kami seluruh peserta bisa mempraktikkan dan turut mempromosikan kebiasaan #Cari_Aman yang selalu kami populerkan,” papar Yoga.

Memasuki masa New Normal, masyarakat tentunya akan dihadapkan dengan tantangan baru. Tidak sedikit yang merasakan dampaknya pada kegiatan sehari-hari. Namun, sebagai warga masyarakat yang baik, dalam keadaan apapun, kita harus tetap memprioritaskan keselamatan diri sendiri dan orang lain saat berkendara dan selalu ingat untuk #Cari_Aman. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya