Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

FJPI Kalsel Peduli Kaum Dhuafa

×

FJPI Kalsel Peduli Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalsel kembali melakukan aksi peduli dengan membagikan bantuan kepada mereka yang kurang mampu.

Android


“Aksi peduli kali ini untuk membantu mereka yang kurang mampu,” ketua Ketua FJPI Kalsel, Hj Sunarti di sela penyerahkan paket bantuan sembako, Minggu (2/5/2021), di Banjarmasin.


Bantuan yang diserahkan ini merupakan sumbangan dari beberapa donatur untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.


“Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban mereka pada bulan Ramadan ini,” tambah Pimred HU Kalimantan Post ini.


Aksi peduli FJPI Kalsel ini menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Raudatul Yatama, yang diterima pimpinan PA tersebut, Raudah didampingi anggota FJPI Kalsel.


Kemudian rombongan menyisir penerima bantuan lainnya, yang sudah didata sebelumnya, seperti acil tujuh ribu, yang menjual aneka makanan dengan harga Rp7 ribu, panti orang dengan gangguan jiwa (ODJG) dan lainnya.


“Bantuan lainnya akan diserahkan anggota FJPI Kalsel kepada mereka yang kurang mampu di sekitarnya,” tambah Hj Sunarti.


Usai menyerahkan bantuan, yang didampingi Sekretaris PFJI Ratna Sari Dewi, Bendahara Anisa Raudah, Humas FJPI Dina Qomariah, pengurus lainnya Lili Irianti Mala, Nanik Hayati, Marliyana, Fila, Ulul, Dini, Rahmi, Riri, Dayah, Elsa dan Kegiatan FJPI Kalsel peduli diakhiri dengan buka puasa bersama anggota di Best Western (lyn/KPO-1)

Iklan
Iklan