Gusti Rudiansyah Meninggal Dunia

Banjarmasin, KP – DPRD Kalsel berduka, karena kehilangan salah satu wakil rakyat dari Fraksi Partai Golkar, H Gusti Rudiansyah yang meninggal dunia, Senin dinihari.

Anggota Komisi III DPRD Kalsel yang dikenal ramah ini tidak menunjukan gejala sakit apapun, karena hingga pukul 23.00 Wita masih bercengkrama dengan keluarganya. Namun tiba-tiba pukul 00.05 menghembuskan nafas terakhirnya, sehingga diperkirakan mengalami serangan jantung.

Pria kelahiran Banjarmasin pada 16 Oktober 1956 merupakan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Kabupaten Banjar. Menggantikan HM Rusli yang mengundurkan diri, karena mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Sebelumnya pernah menjadi anggota DPRD Kalsel pada periode 2014-2019 dari daerah pemilihan Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Saat ini almarhum masih disemayamkan di rumah duka di Komplek Pondok Sejahtera Kelurahan Guntung Manggis Banjabaru, dan rencananya dimakamkan di Pemakaman Umum CTN Pulau Beruang di Km. 29.

Ketua Fraksi Partai Golkar, H Karlie Hanafi Kalianda mengatakan turut berduka cita dan mengaku merasa kehilangan dengan meninggalnya anggota fraksi Partai Golkar.

“Beliau oranganya baik, juga merupakan seorang pemikir dan politisi senior Partai Golkar,” kata Karlie. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya