Jelang Penilaian KLA, Sekda Minta Bukan Sekedar Predikat

Banjarbaru,KP- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah didampingi Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Puspa Kencana, Kepala Disdalduk KB PMP dan PA Mahrina Noor dan Kepala Bappeda Kota Banjarbaru Kanafi saat Rapat Evaluasi Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021, di di Aula Gawi Sabaratan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Kepala Bappeda Kota Banjarbaru Kanafi memaparkan tentang kelayakan anak di Kota Banjarbaru kepada Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah.

Berita Lainnya
1 dari 594

Said menegaskan kepada SKPD terkait sampai ke tingkat Kecamatan dan Kelurahan dan beberapa pelayanan publik agar menyiapkan diri, sehingga apa yang dilaporkan selama penilaian mandiri sesuai dengan keadaan dilapangan, persiapan verifikasi lapangan Kota Layak Anak yang akan dilaksanakan 3 Juni nanti, dimana hasil verifikasi mandiri Kota Banjarbaru dengan nilai 979 dari hasil maksimal 1000 maka dapat dipastikan pada waktu verifikasi lapangan nanti jika benar nilai lebih 979 maka Kota Banjarbaru akan dapat predikat Kota Layak Anak Utama.

“Kita ingin Kota Layak Anak hadir secara hakikatnya, bukan hanya sekedar untuk mendapatkan predikat dan penghargaan semata-mata. Dan untuk itu perlu dimulai dari dalam keluarga sendiri agar semuanya bisa terwujud.” Ujar Said Abdullah. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya