Lebaran, PDAM Tetap Operasional dan Standby Pelayanan Gangguan 24 Jam

Banjarmasin, KP – Mejelang dan pasca lebaran idul fitri 1442 hijriyah. Pasokan dan produksi air leding PDAM Bandarmasih dipastkan aman asalkan tidak ada kebocoran pipa.

Menurut Humas PDAM Bandarmasih, M Nur Wakhid, ketersediaan air baku saat ini masih stabil meskipun cuaca panas beberapa hari ini telah terjadi.

Kualitas air baku juga masih sangat aman di semua titik intake milik PDAM Bandarmasih.

“Jadi ketersediaan air baku insyallah aman hingga pasca lebaran,” bebernya saat ditemui di ruangan kerjanya, Senin (10/5).

Berita Lainnya
1 dari 3.553

Wakhid melanjutkan, hanya saja pendistribusian leding sampai ke pelanggan terganggu apabila terjadi kecoran pipa misalnya. Kemudian kadar ph airnya terlalu rendah dan faktor lainnya.

yang terdekat memungkinkan bisa saja terjadi seperti gangguan pipa. Namun hal tersebut diharapkannya tidak terjadi sehingga suplay air bersih di suasan hari raya kepada masyarakat dan pelanggan berjalan baik seperti mestinya.

“Mudahan tidak ada kebocoran pipa yang menyebabkan terganggunya suplay air ke pelanggan,” bebernya.

Sebagai wujud pelayanan pihaknya, meskipun di hari lebaran, PDAM Bandarmasih masih tetap bisa memberikan pelayanannya seperti tetap memberikan pelayanan gangguan misalnya ada kebocoran dan gangguan lainnya.

“Meski orang pada ngerayaan lebaran, kami tetap memproduksi dan tetap memberikan pelayanan berjalan termasuk layanan gangguan 24 jam non stop. Yang tutup hanya saja administrasi dan kasir,” tutupnya. (vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya