PAN Totalitas Menangkan BirinMU di PSU Pilgub

Berita Lainnya
1 dari 2.988

BANJARMASIN, KP – Menghadapi Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Partai Amanat Nasional (PAN) sudah siapkan strategi pemenangan dan telah melakukan pemetaan untuk pembagian tugas kepada seluruh kadernya.
Bahkan semua kader DPC,DPD dan DPW PAN serta anggota dewan akan turul All Out dan totalitas pada PSU Pilgub ini untuk pemenangan pasangan nomor urut 1 H Sahbirin Noor-H Muhidin (BirinMu).
“Kita akan turun All Out pada PSU ini, semia kader DPC,DPD,DPW serta anggota dewan dari PAN akan totalitas turun ikut berkontribusi dalam meraih kemenangan pada PSU Pilgub ini, “ujar Afrizaldi anggota Fraksi PAN DPRD Kota Banjarmasin, Sabtu (8/5).
Selain itu, semua sayap juang PAN seperti BM PAN yang diketuai langsung oleh Hj Rahma Muhidin dan juga PUAN PAN yang diketuai Hj Karmila anak daru H Muhidin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kaksel akan secara penuh membackup perjuangan dan turut memacu laju mesin partai.
Semua akan berkolaborasi dalam pemenangan pasangan Paman BirinMu dalam PSU yang akan digelar pada 9 Juni 2021 ini.
“Kita optimis akan merail hasil maksimal, apalagi PSU dilaksanakan di daerah yang merupakan basis kita, seperti Kecamatan Banjarmasin Selatan, beberapa kecamatan di Kabupaten Banjar dan Binuang. Yang lebih membuat kita optimis adalah semakin tingginya dukungan masyarakat kepada kami,hal ini bisa terbaca dari hasil survei yang kita lakukan baru-baru ini dengan turun langsung kelapangan dan melakukan interaksi dan komunikasi dengan masyarakat, hasilnya sangat memuaskan, arus dukungan kepada kita semakin tak terbendung,”jelasnya.
Politisi PAN ini menambahkan mayoritas masyarakat sudah sangat cerdas dalam menentukan siapa yang akan didukungnya, mereka lebih memilih pemimpin yang sudah terbukti dan sudah bisa dirasakan calon yang tidak memiliki treck record kontribusi yang jelas terhadap pembangunan banua dan terkesan hanya mengubar janji.
Hal ini membuktikan bahwa mayoritas masyarakat sudah melek informasi, mereka tahu persis lantar belakang setiap paslon yang saat ini berlaga pada Pilgub Kalsel, hampir seluruh masyarakat yang ditemui mengatakan bahwa mereka ingin memiliki pemimpin yang jujur dan bersih dari korupsi, sosok pemimpin terlepas dari segala permasalahan kasus korupsi.
Karena menurut masyarakat, pemimpin yang mereka inginkan adalah sosok pemimpin yang bisa mempersatukan, bukan memecah belah, intinya mayoritas masyarakat ingin memiliki pemimpin yang amanh, bukan tukang fitnah.Jadi menurut masyarakat, Kalsel itu tidak kekurangan orang pintar, tapi yang lebih dibutuhkan oleh Kalsel adalah orang jujur.
“Mengenai pergerakan dilapangan tentu pergerakan dan kualitas tim kami juga sudah teruji dilapangan, terutama di Kecamatan Banjarmasin Selatan, di dapil ini PAN telah menorehkan sejarah dengan memperoleh 3 kursi legislatif, ini tentu modal dasar yang sangat kuat bagi kami, “tambahnya.
Karena tingginya kepercayan konstituen terhadap PAN di Kecamatan Banjarmasin Selatan akan sangat berdampak baik terhadap capaian perolehan suara di PSU nantinya, ditambah lagi dukungan suara konstituen pada partai pendukung, tentu ini akan menjadi mesin peraih suara yang tidak akan bisa dibendung lagi.
“Kami optimis akan menang telak di Kecamatan Banjarmasin Selatan, mengenai berapa jumlahnya saya tidak bisa memastikan, tapi Insa Allah kita akan menang diatas 30 ribu suara,”tegasnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya