Pemkab Balangan Berikan Reward Ke Puluhan ASN Berprestasi

Paringin, KP – Pemerintah kabupaten Balangan berikan  penghargaan (reward, red) kepada 22 aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab setempat atas pengabdian dan prestasinya. Pemberian reward oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi dan Wabup H Supiani dilaksanakan usai apel pagi di Halaman Kantor Bupati, Selasa (18/05/2021).

Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan kepada ASN dilingkungan Pemkab Balangan ini sebagai ungkapan apresiasinya kepada ASN yang sudah memberikan kinerja terbaiknya bagi Kabupaten Balangan. 

“Saya selaku kepala daerah sangat bangga kepada puluhan ASN yang mendapatkan penghargaan ini. Kami berpesan kepada seluruh ASN untuk selalu memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya untuk Kabupaten Balangan,” kata bupati. 

Berita Lainnya
1 dari 522

Selanjutnya, sebut dia, pemberian reward terhadap ASN yang berprestasi ini dilaksanakan juga sebagai bentuk acuan dalam meningkatkan prestasi kerja, motivasi kerja, disiplin pegawai, dan mengembangkan sikap keteladanan ASN di lingkungan Pemkab Balangan. 

Mantan Wakil Ketua DPRD Balangan ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan  mudah-mudahan dapat menjadikan sebuah motivasi kepada ASN yang lain untuk lebih berprestasi demi kemajuan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Balangan. 

Terpisah, Irni Hendra Amilta  Kasi Pengolahan dan Pemasaran Hasil Hortikultura Dinas Pertanian Balangan mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraihnya. Penghargaan yang telah didapatkannya tersebut untuk menciptakan temuan inovasi-inovasi kreatif bagi masyarakat demi kemajuan daerah. 

“Dalam hal ini saya memiliki kegiatan intensifikasi pembuatan jamu, dan ini tujuannya untuk memberikan tambahan pendapatan bagi kelompok wanita tani, selain untuk diri mereka sendiri juga untuk menambah produk unggulan daerah,” ungkapnya usai menerima penghargaan. (rls/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya