Polres HSS Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi Pemuda

Kandangan, KP – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan sosialisasi bahaya narkoba, bagi kelompok pemuda di Desa Gambah Luar Kecamatan Kandangan, Selasa (25/5)

Sosialisasi diikuti kelompok pemuda dari komunitas penggiat media sosial instagram Ketdol, serta pemuda lainnya di Rt 3 Desa Gambah Luar.

Kapolres HSS AKBP Siswoyo, melalui Kasat Binmas IPTU Samsi menjelaskan, sosialisasi dilaksanakan dalam rangka memberikan pembinaan terhadap generasi muda.

“Kegiatan tersebut sebagai silaturahmi dan pembinaan terhadap generasi muda yang bebas dari pengaruh narkoba,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.340

Sosialisasi itu juga diisi dengan diskusi, untuk memberikan kesempatan para pemuda dalam menanyakan tentang narkoba.

Seorang pemudi yang ikut mendengarkan sosialisasi itu, Devi mengucapkan terima kasih kepada Polres HSS, yang telah melakukan silaturrahmi dan memberikan sosialisasi.

“Semoga menjadi berkah bagi kita semua, dan para pemuda bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” harapnya.

Kegiatan itu turut dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Kandangan Brigadir Andre H, dan Ketua RT 3 Desa Gambah Luar Aliansyah.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres HSS IPTU Samsi menyerahkan bingkisan berupa jam dinding dan lampu emergensi untuk kelompok pemuda tersebut. (tor/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya