Tingkatkan Pelayanan Masyakarat, Pemko Gelar Rakor Persiapan Smart City

Banjarmasin, KP – Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah kota Banjarmasin, Drs H Mukhyar, M.Ap memimpin rapat koordinasi yang berlangsung di Ruang rapat Sekretaris Daerah kota Banjarmasin, Kamis 27/5/2021.

Rakor tersebut dihadiri oleh Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Akhmad Husaini, PLT Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Windiasti Kartika ST MT, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ikhsan Alhaq dan Kepala DPMPTSP, Ir Muryanta serta SKPD terkait dilingkungan Pemerintah kota Banjarmasin.

Berita Lainnya

Banjarmasin Bantah Terapkan PPKM Level IV

1 dari 3.192

Maksud tujuan digelarnya rakor tersebut adalah sebagai persiapan tinjauan lapangan evaluasi Smart City tahun 2021 demi pelayanan terbaik untuk masyarakat di kota Banjarmasin.

Adapun sejumlah program dari Smart City, diantaranya Smart Governence, Smart Branding, Smart Economy, Smart Living, Smart Environment dan Smart Society yang di pertanggung jawabkan oleh masing-masing SKPD Teknis di lingkungan pemerintah kota Banjarmasin. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya