Wabup Tinjau Posko Penanggulangan Lonjakan Covid-19

Kotabaru, KP – Menjelang perayaan Hari raya Idul fitri 1442 H, Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif disertai Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Safrudin, dan unsur Forkopimda lainnya melakukan peninjauan posko pemantauan penanggulangan lonjakan penularan Covid-19 di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Tercatat Posko yang dikunjungi Andi Rudi Latif merupakan gerbang masuk ke wilayah kecamatan pulau laut Tengah, Posko Pelabuhan Tanjung Serdang, Kecamatan Pulau Laut Utara, Posko pelabuhan stagen, posko Kecamatan Pulau Laut Sigam, Posko pasar Limbur raya dan posko induk pengamanan lebaran bertempat Wisata Siring Laut depan Kantor Bupati Kotabaru.

Selain Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Safrudin yang mendampingi Wakil Bupati dalam kegiatan peninjauan tersebut, juga ada Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, Kasatpol PP dan Perwakilan dari Dinas Kesehatan, setra Plt Kepala BPBD Kabupaten Kotabaru.

Dalam peninjauan Wakil Bupati Andi Rudi Latif kesetiap piskonya menyampaikan kepada petugas posko agar senantiasa menjalankan tugas dengan persuasif dan humanis kepada masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 221

“Jangan menimbulkan perselisihan, berilah pelayanan yang baik dan berusaha memberi arahan dan pengertian akan tugas yang sedang dijalankan denan santun,” ujar wabup.

Dalam kunjungan di setiap posko, yang pertama dilakukan Wakil Bupati, memberikan semangat kepada seluruh petugas baik dari Kesehatan, Polisi Pamong Praja, BPBD, TNI serta Polri dan sejumlah unsur lainnya dalam menjalankan tugas yang diberikan.

Wakil Bupati juga mengapresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh petugas Pengamanan Lebaran dan satgas Covid-19 terlebih kepada petugas yang menjalankan tugasnya saat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh petugas untuk tetap menjaga kesehatan, selalu siaga, dan mawas diri, jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan dalam bertugas. Kita Merasa bersyukur karena kabupaten Kotabaru sudah masuk zona kuning, dan bisa melaksanakan shalat Ied berjamaah. Namun tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat,” tandasnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya