Walikota Minta Aksi Bali Disikapi Tegas

Banjarbaru,KP- Aksi balap liar (Bali) yang sering dilakukan oleh para pemuda di kawasan fasilitas umum di Kota Banjarbaru beberapa waktu lalu ini sangat meresahkn bagi warga sekitar. Berulang kali juga pihak Polres Banjarbaru mengamankan belasan hingga puluhan remaja yang kedapatan melakukan aksi membahayakan tersebut, faktanya para pemuda ini tidak hanya balapan liar, mereka juga sebagian kedapatan membawa barang terlarang dan minum- minuman keras.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin meminta kepada Polres Banjarbaru untuk menindak tegas tidak hanya sebagai efek jera, juga sebagai peringatan agar hal membahayakan tersebut tidak terulang kembali.

Berita Lainnya
1 dari 629

“Kami meminta kepada Polres Banjarbaru untuk menindak tegas apalagi jika ada unsur pidananya” ujar Aditya

Dari hasil pendataan banyak dari pemuda tersebut bukan warga Kota Banjarbaru, mereka mengaku berasal dari kota tetangga. Meski begitu Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin tetap secara tegas meminta mereka untuk di proses, mengingat lokasi pelanggaran yang dilakukan berada di Wilayah Hukum Kota Banjarbaru.

” Sangat disayangkan jika mereka melakukan aksi tersebut, apalagi ini bulan suci dimana seharusnya mereka banyak beribadah, mereka malah melakukan hal berbahaya tersebut. Dan semoga setelah adanya tindakan tegas tersebut ada efek jera” lanjutnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya