Banjarbaru Segera Bangun Wisata Kuliner Kampung Pelangi ,

Banjarbaru,KP – Kampung pelangi yang merupakan salah satu ikon wisata di kota Banajrbaru direncanakan akan diperbaharui agar lebih inovatif.

Di bawah kepemimpinan Aditya Mufti Ariffin dan Wartono rencananya akan ada pembangunan Pusat Jajanan Kuliner di kawasan Kampung Pelangi.

Berita Lainnya
1 dari 594

“Kampung Pelangi merupakan salah satu titik di Banjarbaru yang memiliki segudang potensi. Sayangnya menurut pengamatan kami, potensi-potensi tersebut tidak termanfaatkan dengan maksimal. Sehingga tidak memberi dampak ekonomi yang maksimal pula bagi masyarakat sekitar,” ujar, Aditya.

Nanti akan dibangunkan satu titik sebagai pusat jajanan kuliner di kawasan tersebut. Dimana warga dan wisatawan yang datang ke Kampung Pelangi, akan menikmati produk-produk olahan warga sekitar.

“Pengelolaan kawasan ini full akan di serahkan kepada Karang Taruna dan warga setempat. Sehingga, manfaatnya pun akan dirasakan penuh oleh warga masyarakat pula,” Jelasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya