Bupati Balangan Terima Kunjungan Kepala BKKBN RI

Paringin, KP – Bupati Kabupaten Balangan, H Abdul Hadi bersama jajaran menerima kunjungan kerja Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI Hasto Wardoyo. Kedatangan Kepala BKKBN RI disambut langsung oleh Bupati H Abdul Hadi bertempat di rumah dinas bupati di komplek Garuda Maharam, belum lama tadi.

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Balangan mengapresiasi serta memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut. 

“Kendati di tengah kesibukan dan agenda kerja yang begitu padat, masih sempat berkunjung dan bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Balangan dalam rangka membangun sinergitas dan koordinasi yang baik untuk pelaksanaan tupoksi BKKBN RI sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah pusat,” kata Hadi.

Dalam kesempatan itu juga bupati mengatakan, dalam penekanan angka stunting di Kabupaten Balangan, angka stunting nya paling tinggi dan nomor 2 nya adalah Kabupaten Tabalong.

Dia berharap dengan adanya kunjungan dari BKKBN Pusat ini, angka stunting di Kabupaten Balangan bisa menurun lagi.

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

“Semoga ditahun depan angka stunting di Kabupaten Balangan bisa diturunkan dengan melakukan beberapa langkah-langkah kedepan sesuai arahan dari BKKBN,” imbuhnya.

Sementara, Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo mengucapkan selamat kepada Bupati Balangan yang baru dan juga akan membantu Bupati Balangan dalam penanganan angka stunting di Kabupaten Balangan dan juga dalam pelayanan KB.

“Jadi nanti bapak Bupati akan mempunyai program untuk pelayanan KB dan penanganan stunting yang dekat dengan masyarakat dan dekat dengan rakyat,” katanya.

Hasta Wardoyo berharap di tahun 2024 angka stunting di Kabupaten Balangan akan menurun menjadi 14 persen.

Penyambutan Kepala BKKBN RI dirangkai dengan pemberian Cendra mata berupa petaka Kabupaten Balangan dan makan bersama. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya