Diskominfotik Sambut Kunjungan Diskominfo Pulang Pisau

Banjarmasin, KP – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin menerima kunjungan dari Diskominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau di Ruang Kalpataru, Balaikota Banjarmasin Blok B, Kamis (10/6/2021).

Diskominfotik Banjarmasin dipimpin oleh Kabid Statistik dan Pengelolaan Informasi Publik, Yusma Rifani, SAB, didampingi Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Drs Eka Herlambang, MSi, Kasi Kehumasan Arbain, SKom dan Kasi Pengelolaan Opini Publik Novri Gitayanti, SIkom, MIkom, Sedangkan dari Diskominfo Statistik dan Persandian Pulang Pisau dipimpin oleh Kepala Dinas, Mohammad Insyafi.

Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding terkait seputar kegiatan Layanan Informasi Publik, Pengaduan Publik, Kehumasan serta IT dan Jaringan atau terkait seluruh kegiatan Diskominfotik Kota Banjarmasin.

Kabid Statistik dan Pengelolaan Informasi Publik, Yusma Rifani memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Diskominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau yang sudah bersedia mengunjungi instansi yang berlokasi di Blok B Balaikota Banjarmasin itu.

Berita Lainnya

Banjarmasin dan Batola teken MoU

1 dari 3.575

Ia berharap dengan digelarnya kunjungan serta studi banding tersebut dapat sama-sama mendapat ilmu dan inovasi khususnya terkait pelayanan publik di Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin dan Kabupaten Pulang Pisau.

Usai pelaksanaan Studi Banding, pihak Diskominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau menyerahkan cinderamata atau kenang-kenangan kepada Diskominfotik Banjarmasin.

Sementara, Mohammad Insyafi mengatakan banyak hal-hal baru dan masukan dari Diskominfotik Kota Banjarmasin untuk Diskominfo Statistik dan Persandian Pulang Pisau.

“Selain silaturahmi, kedepannya terus berhubungan semoga kedatangan kami tidak merepotkan,” ucap Insyafi. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya