DPPKB HSU Bangun Sinergitas Wujudkan Pembangunan Kependudukan

Amuntai, KP – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPPKB) melaksanakan pertemuan revisi Grand Design Pembangunan Kependudukan (GDPK).

Pertemuan tersebut sebagaimana mendapatkan masukan dari SKPD juga membangun sinergitas yang dilaksanakan di Aula Agung, belum lama tadi.

Kepala DPPKB HSU melalui Sekretaris DPPKB HSU, Aidillah dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari arahan DPPKB Provinsi juga sebagai tindak lanjut dari surat gubernur kepada seluruh bupati yang ada di Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 355

“Untuk penyusunan GDPK atau revisi GDPK pada tahun 2021 ini diharapkan sudah rampung tersusun, untuk kita wilayah HSU akan menanggapi dalam bentuk beberapa kali pertemuan yang nantinya diharapkan kedepannya dengan pertemuan-pertemuan GDPK bisa terbentuk,” ujarnya.

Dirinya menambahakan sebenarnya untuk kabupaten HSU 3 tahun yang lalu sudah tersusun GDPK, dikarenakan hanya memuat satu aspek yaitu aspek kuantitas kependudukan, sesuai dengan arahan dan kebijakan DPPKB Pusat dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia juga sesuai dengan Visi dan Misi Presiden Ir. H. Joko Widodo.

Diharapkan dalam penyusunan revisi GDPK ini kedepannya akan ada beberapa tahapan-tahapan dan pertemuan yang akan dilalui sehingga nantinya dengan adanya pertemuan tersebut sudah terwujud atau tersinergi antara dinas terkait dalam hal penyusunan revisi. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya