Jelang PSU, Laskar Jaga Banua Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi

Banjarmasin, KP – Laskar Jaga Banua menghimbau masyarakat untuk tenang dan tidak terprovokasi pihak manapun yang mencoba menghasut, mengadu domba dan mengintimidasi, menjelang pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) pada 9 Juni 2021.


“Kita minta masyarakat tetap tenang menghadapi PSU nanti,” kata Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), H Troy Satria, usai deklarasi Laskar Jaga Banua, Minggu (6/6/2021), di Banjarmasin.


Menurut Troy Satria, keberadaan Laskar Jaga Banua ini digagas AMPG Kalsel untuk menjaga ketenangan menjelang PSU sekaligus mengajak masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan menggunakan hak suaranya.


“Ini komitmen kita untuk menjamin suasana kondusif menjelang PSU nanti,” ujar anggota DPRD Kalsel ini.


Untuk itu, masyarakat bersama komponen yang ada di Banjarmasin berusaha menyukseskan PSU, terutama di Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Berita Lainnya
1 dari 1.249


“Tidak ada saling bentrok dan saling menuduh, ataupun fitnah di antara kedua pendukung pasangan calon gubernur Kalsel ini. Baik nomor urut 1 maupun 2,” jelas Troy Satria.


Troy Satria menambahkan, AMPG Kalsel ingin menciptakan suasana sejuk, gembira dan meramaikan PSU, yang merupakan bagian dari pesta demokrasi di banua ini.


“Mari bersama-sama meramaikan PSU 9 Juni ini, agar terpilih pimpinan yang diamanahkan warga memimpin Kalsel,” ungkap wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel VII, meliputi Kabupaten Tanah Laut dan Kotabaru.

Hal senada diungkapkan Sekretaris AMPG Kalsel, Ismail Hasan yang mengharapkan partisipasi masyarakat di wilayah PSU untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya.


“Karena satu suara sangat menentukan masa depan Kalsel,” tegas Ismail Hasan. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya