Kapolresta Banjarmasin Berikan Penghargaan kepada Personil

Banjarmasin, KP – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M mengapresiasi personil kepolisian yang berprestasi dengan memberikan penghargaan.

Pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam menjalankan tugas di masing-masing fungsi serta bidang tugasnya dilaksanakan di Halaman Polresta Banjarmasin, Senin (31/5).

Adapun yang mendapatkan penghargaan adalah Polsek Banjarmasin Timur atas dedikasi tinggi dan berperan aktif mengisi pelaporan di aplikasi Bersatu Lawan covid (BLC) dengan jumlah laporan sebanyak 139.516.

Penghargaan juga diberikan kepada 3 personel terbaik dalam keaktifan mengisi laporan pada aplikasi Bersatu Lawan covid (BLC) yakni Aiptu H. Anen Setiana Ps Panit 2 Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL), Aipda Hidayaturrahman, S.H. Ba Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur dan Aiptu Adi Hari Sucahyo Ps Panit 1 Intelkam Polsek Banjarmasin Timur.

Selain itu, Kasat Res Narkoba beserta 13 personel atas keberhasilan mengungkap kasus narkoba dengan tersangka atas nama Iswansyah alias Iwan dan barang bukti berupa 1 paket sabu dengan berat 0,10 gram, 10 tujuh paket sabu-sabu seberat 991,92 gram, 8 paket sabu-sabu seberat 779,382 gram dan 50 butir pil extacy berlogo Superman warna merah muda.

“Kami berikan penghargaan kepada personel yang aktif melaporkan kegiatan rutin di aplikasi Bersatu Lawan Covid (BLC) dan keberhasilan ungkap kasus Narkoba oleh Sat Resnarkoba,” jelas Kapolresta.

Berita Lainnya

Pembagian Nasi Bungkus Polsekta Banjarmasin Barat

Duda Ditemukan Tewas Membengkak

1 dari 1.497

Dikatakan Rachmat, penghargaan ini merupakan wujud nyata dari pimpinan kepada personel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya ucapkan selamat dan diharapkan untuk hal positif seperti ini agar terus di tingkatkan yang mana tak lain guna menghadirkan kinerja serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya

Kapolresta berharap, ini menjadi contoh bagi seluruh personel lainnya untuk bisa berbuat hal serupa dan tentunya diharapkan lebih baik lagi.

“Tentunya ini untuk memacu semua personel agar mampu dan terus memberikan dedikasi kerjanya yang lebih baik, ” ucap Rachmat lagi.

Ia juga menuturkan bahwa selain memiliki nilai kerja yang baik dan berprestasi. Tentunya harus diiringi dengan tidak melakukan pelanggaran.

“Jangan pernah untuk menjadi tisu basah di institusi ini. Lakukan tugas dengan baik, Penghargaan atas kinerja pasti diberikan dan sebaliknya hukuman untuk yang melanggar,” ucapnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya