KMHDI Kalimantan Audensi DPRD Banjarbaru

Banjarbaru, KP – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kota Banjarbar melakukan audensi dengan Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah, Kamis (17/6/2021).

Audensi ini dalam rangka kegiatan Training of Trainer (ToT) akan yang dilaksanakan KMHDI regional Kalimantan pada akhir Juli atau awal Agustus mendatang di Banjarbaru.

“Ini juga dalam rangka berkoordinasi dengan pemerintah daerah sekaligus silaturahmi dengan DPRD Banjarbaru, agar terjalin komunikasi yang baik,” kata Ketua PC KMHDI Banjarbaru, Aditya Prayoga.

Diungkapkan, PC KMHDI Banjarbaru sudah melakukan kegiatan sosial berbasis daerah dan melakukan pengabdian masyarakat secara massif, mengingat organisasi ini sudah berdiri sejak lima tahun laly.

“Kita sudah melakukan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat secara bertahap yang memang merupakan salah satu acuan utama di KMHDI,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 628

Aditya juga turut melakukan pembangunan kualitas SDM di luar ataupun di daerah Kota Banjarbaru sembari melakukan kegiatan pengabdian masyarakat, sehingga bisa mewujudkan Kota Banjarbaru menjadi kota layak pemuda dan kota pendidikan.

“Ini yang kita idam-idamkan agar terwujud dan diketahui hingga keluar daerah,” tambah Aditya.

Selain itu, juga rencana untuk menggelar kegiatan Seminar Nasional pada saat pembukaan TOT KMHDI Regional Kalimantan, yang mengundang pembicara hebat. “Kita harapkan pemerintah bersedia mendukung kegiatan tersebut,” jelasnya.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah turut bangga dengan antusias mahasiswa Hindu untuk melaksanakan ToT KMHDI regional Kalimantan. “Ini merupakan kebanggaan menjadi tuan rumah kegiatan tersebut,” katanya.

Diungkapkan, tujuan pemerintah dan pemuda bisa di akomodir dan disatukan, agar kiranya bisa bekerja bersama-sama mewujudkan cita-cita tersebut, dan siap mendukung menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya akan membantu dan kondisikan, agar niat baik kegiatan ini bisa terselanggarakan. Semoga tidak ada kendala dan tetap sukses berjalannya sebagaimana mestinya,” pungkasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya