Kolaborasi DPRD dan Kanwil Kemenkumham Tingkatkan Kualitas Perda

Berita Lainnya
1 dari 3.248

Banjarmasin, KP — DPRD Kalsel menjalin kolaborasi bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenhumham) Kalsel dalam rangka meningkatkan kualitas penyusunan peraturan daerah (Perda).
“Kita perlu bekerjasama untuk meningkatkan kualitas penyusunan Perda,” kata Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK usai penandatangan nota kesepakatan antara DPRD Kalsel dengan Kepala Kanwil Kemenhumham Kalsel, Tejo Harwanto, Kamis (17/6/2021), di Banjarmasin.
Penandatangan nota kesepakatan ini disaksikan Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA dan Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin pada paripurna dewan.
Supian HK mengatakan, nota kesepakatan yang baru saja ditanda tangani tersebut antara lain mencakup penyusunan dan pembahasan rancangan peraturan daerah (Raperda) DPRD Kalsel dengan Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalsel.
“Nota kesepakatan tersebut adalah bentuk sinergi DPRD Provinsi Kalsel bersama instansi vertikal yang membidangi hukum dan HAM dalam rangka meningkatkan kualitas penyusunan Perda Provinsi Kalsel,” tambah politisi Partai Golkar.
Sebagai wakil rakyat, ia berharap kerjasama yang terjalin baik selama ini dengan kanwil kemenkumham Provinsi Kalsel dapat ditingkatkan lagi di masa sekaran dan yang akan datang, untuk kemaslahatan masyarakat demi kemajuan banua. (lyn)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya