Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Komisi IV DPRD Pantau Persiapan Porprov XI HSS

×

Komisi IV DPRD Pantau Persiapan Porprov XI HSS

Sebarkan artikel ini
Rombongan Komisi IV DPRD Kalsel tinjau kolam renang untuk Porprov XI. (Kp/ist)

Komisi IV DPRDKalsel dipimpin wakil ketua H Iberahim Noor, meninjau langsung persiapan Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) XI HSS

Kandangan, KP – Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, meninjau langsung persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI tahun 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (31/5).

Android

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, H Iberahim Noor disambut Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsad di pendopo rumah dinas wakil bupati, yang dilanjutkan menuju komplek olahraga Stadion Ganda di Tibung Raya.

Syamsuri Arsad mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan rombongan Komisi IV DPRD Kalsel ke Kabupaten HSS. “Kita seperti kontak batin,” kata Syamsuri Arsad.

Sebelumnya, pihaknya juga ingin menyambangi kembali “Rumah Banjar” (DPRD Kalsel), setelah menerima kunjungan KONI Kalsel beberapa hari yang lalu, untuk konsultasi kembali permasalahan anggaran event empat tahunan di banua.

“Kunjungan Komisi IV ini sangat membantu, seperti mendapat energi tambahan untuk mengatasi kendala yang terjadi di lapangan,” tambahnya.

Wakil Ketua Komisi IV, Iberahim Noor mengatakan, kunjungan ini untuk tindaklanjut atas rapat dengar pendapat yang lalu, selain untuk memantau kesiapan pelaksanaan Porprov XI.

“Komisi IV juga mempertimbangkan anggaran yang diajukan, apakah realistis dengan kondisi yang ada,” kata politisi Partai NasDem tersebut.

Dengan melihat hasil dari pemantauan ini, Komisi IV siap memperjuangkan anggaran demi suksesnya pelaksanaan Porprov IX di Kabupaten HSS. (lyn/k-9)

Iklan
Iklan