Mukhyar Salut Kinerja Kepolisian

Banjarmasin, KP – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin memberikan apresiasi atas keberhasilan Satreskrim Narkoba Polresta Banjarmasin, atas pengungkapan kasus peredaran narkotika jaringan internasional.

Menurut Mukhyar, hal ini merupakan satu prestasi dan keberhasilan dari Polresta Banjarmasin yang perlu diapresiasi pemerintah Kota Banjarmasin.

“Ini satu prestasi, meskipun di masa pandemi, polresta masih terus mengungkap kasus narkotika ini yang cukup besar ini,” ucapnya usai konferensi pers di Mapolresta Banjarmasin, Selasa, (15/06) siang.

Ia tak menampik masih banyak praktek peredaran serta pemakai barang haram tersebut di Kota Seribu Sungai.

Berita Lainnya
1 dari 3.234

Bahkan, dari data yang dihimpun, kebanyakan pemakai barang haram tersebut antara remaja hingga anak dibawah umur.

Menyikapi itu, Mukhyar pun menghimbau agar para orang tua terus memperhatikan serta memantau anak-anak mereka agar terhindar dari lingkaran narkotika.

“Kami minta orang tua lah yang terus memperhatikan anak-anaknya, karena dari jumlah sebanyak itu, Polresta sudah menyelamatkan sekian juta orang. Jadi harapannya orang tua juga berperan aktif memantau kegiatan anak-anaknya,” harapnya.

Tidak hanya itu, kedepannya ia mengaku Pemko juga bakal terus gencar melakukan penyuluhan serta sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya dari narkoba.

“Kita juga akan mengadakan penyuluhan-penyuluhan terkait bahaya Narkotika ini yakni melalui kegiatan keagamaan dan sebagainya,” tutupnya. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya