Pemkab Tanbu Ikuti Rapat Webinar

Batulicin, KP – Pemkab Tanah Bumbu ikuti Rapat webinar Pembekalan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Tahun 2021 di Digital Live Room lantai 4 Kantor Bupati 2/6/2021.

Berita Lainnya
1 dari 489

Menurut Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri, Agung Setiabudi dan Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi Pemerintahan Dalam Negeri, Rochayati Basra meyampaikan, tujuan diadakannya Pembekalan bagi Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah secara webinar ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota hasil Pilkada serentak Tahun 2020 di bidang pemerintahan daerah dan pengabdian kepada masyarakat dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sasarannya adalah meningkatnya pengetahuan dan pemahaman Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota hasil pilkada serentak tahun 2020 di bidang pemerintahan daerah untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang bersih, baik dan bertanggungjawab. (rel)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya