Pesan Walikota Banjarbaru di Hari Lahir Pancasila

Banjarbaru,KP- Selasa (01/06/ 2021) Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 secara Virtual. Bertempat di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 685

Bahkan dalam amanat yang disampaikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan pendalaman nilai-nilai pancasila tidak bisa dilakukan dengan cara-cara biasa, diperlukan dengan cara-cara baru yang luar biasa, memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terutama revolusi industri 4.0, dan sekalugus pancasila harus menjadi pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkeindonesiaan.

Bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengajak aparat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat para pendidik kaum profesional generasi muda indonesia dan seluruh rakyat inonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif untuk memperkokoh nilai-nilai pancasila dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 secara Virtual, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahwa pada hari ini kita meskipun tahun ini melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 secara Virtual, Aditya mengharapkan agar masyarakat Kota Banjarbaru bisa meningkatkan nilai-nilai Pancasila dalam berkehidupan, bersosial dan bermasyarakat khususnya di Kota Banjarbaru dan selalu mangamalkan Pancasila dalam kesehariannya.

“Jadikan Pancasila sebagai pedoman dan amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya