Petugas Berikan Pengamanan Vaksinasi di ULM

Banjarmasin, KP – Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Polsek Banjarmasin Utara menggelar pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada para guru, dosen dan tenaga kerja Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Kamis (17/6).

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini dilaksanakan di Gudang Student Activity Center ULM Banjarmasin.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Permana Putra, S.I.K, kehadiran pihak kepolisian untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.

“Di sini kami hadir untuk melaksanakan pengamanan jalannya vaksinasi kepada tenaga pengajar dan karyawan kampus agar kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar,” tutur Kapolsek

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Dikatakan Indra, proses vaksinasi ini mengangkat tema “Pekan Gebyar Vaksinasi Covid-19” dan akan berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2021 mendatang.

“Hari ini sebanyak 250 masyarakat yang menerima vaksinasi covid-19 yang diprakarsai oleh Lambung Mangkurat Madical Center,” ujar Kapolsek.

Dalam hal ini, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar tidak ragu menerima vaksin covid-19.

“Ini investasi diri kita untuk memperkuat daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terpapar covid-19 dan tentunya harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” katanya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya