Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Pipa PDAM Bocor, Pasokan Air Barat dan Tengah Stop 6 Jam

×

Pipa PDAM Bocor, Pasokan Air Barat dan Tengah Stop 6 Jam

Sebarkan artikel ini
PIPA PDAM- Inilah pipa air bersih milik PDAM Bandarmasih di Jalan Sutoyo Banjarmasin yang kembali bocor dan akhirnya air ke pelanggan Banjarmasin Barat dan Tengah dihentikan selama 6 Jam. (KP/Istimewa)

Banjarmasin, KP – Pipa air bersih milik PDAM Bandarmasih di Jalan Sutoyo Banjarmasin kembali bocor dan akhirnya air ke pelanggan dihentikan sementara untuk sejumlah wilayah di Banjarmasin Barat dan Tengah selama 6 Jam.

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid mengatakan, penghentian pasokan air dilakukan mulai Selasa – Rabu (dini hari) 22-23 Juni 2021, Pukul 19.00 s.d 01.00 WITA, atau kurang lebih selama 6 jam.

Android

Dikatakan Wahid, pemberhentian distribusi, sehubungan dilaksanakannya perbaikan darurat. “Kebocoran terjadi di Pipa Distribusi Primer PVC, diameter 500 mm dan 630 mm yang berlokasi di jalan Sutoyo S (Seberang Indomaret) dan di Jembatan Dewi,” katanya.

“Dengan adanya perbaikan itu, maka wilayah yang terdampak adalah seluruh kawasan Banjarmasin Barat dan Banjarmasin Tengah,” ujarnya lagi.

Wahid mengatakan distribusi air akan kembali normal secara bertahap. Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.

“Terus terang kami menyampaikan permohonan maaf, dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” ucap Wahid yang di share melalui pesan WhatsApp.

Bahkan sebelum melakukan perbaikan, Wahid mengimbau agar para pelanggan yang terkena dampak bisa menyiapkan wadah penampung air lebih awal. “Jadi, pasokan air di rumah tetap ada saat perbaikan pipa bocor dilaksanakan,” demikian humas PDAM Bandarmasih Wahid. (vin/K-3)

Iklan
Iklan