TP PKK dan DP3A Balangan Gelar Seminar Public Speaking

Paringin, KP – Tim Penggerak PKK bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Balangan, menggelar seminar public speaking dalam pemberdayaan perempuan di bidang politik, hukum, sosial dan ekonomi bagi organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Balangan. Bertempat di Gedung Budaya Balangan, baru baru tadi.

Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi, mengatakan digelarnya seminar ini untuk mengasah kemampuan para kaum perempuan, khususnya anggota TP PKK ketika berdiri di depan publik.

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

“Kegiatan ini sangat bagus sekali karena diisi dengan serangkaian acara-acara yang bisa memacu dan mendorong para kaum perempuan, untuk terus menggali potensi dan mengembangkan kemampuan diri,” ujarnya.

Sementara narasumber Bonissa Dzul Faqaria menyampaikan sebagai perempuan yang bergelut di dunia organisasi sosial masyarakat, mereka harus mampu untuk tampil di depan, dengan teknik berbicara untuk diri sendiri ataupun kemampuan untuk berbicara di depan publik.

“Dalam Seminar ini tentu juga akan memperkuat kemampuan dan kemandirian kaum perempuan untuk mengurangi kemiskinan dan mengakhiri kesenjangan ekonomi melalui kesetaraan gender dan peningkatan taraf hidup masyarakat,” pungkasnya. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya