Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin Raih Penghargaan Tokoh Perubahan The Figure Excellence Award 2021

Banjarbaru,KP – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin meraih penghargaan sebagai salah satu tokoh pembawa perubahan dalam The Figure Excel-lence Award 2021.

Peng-hargaan tersebit diberikan kepada Aditya atas pencapaian kinerja 100 hari sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru yang berhasil membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Banjar-baru.

Berita Lainnya
1 dari 637

“Semoga dengan dibe-rinya penghargaan ini bisa menjadi motivasi sebagai pendorong dan penyema-ngat, untuk dapat terus me-ningkatkan pelayanan masyarakat Kota Banjarbaru yang lebih bermanfaat lagi,” ujarnya.

Bahkan dalam terget 100 hari kerjanya , pasangan Aditya-Wartono ini menge-valuasi permasa-lahan yang ada di Banjar-baru. Dimana Aditya me-ngungkapkan pembangunan yang paling baik adalah penyelesaikan permasalahan masyarakat.

Dan agar pembangunan kota dapat Kota Banjarbaru menjadi lebih baik lagi, yang tampil menjadi kota pelayanan yang kian prima. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya