Wawali Buka Seminar dan Worksjop Building Development Entrepreneurship UMKM

Banjarbaru,KP- Selasa (08/06/2021)Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono membuka Seminar dan Workshop Building Develoment Entrepreneurship bagi UMKM, di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat di Banjarbaru.

Hadir pula Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Sutarto Hadi, Kepala Dinas Provinsi Kalimatan Selatan Gustafa Yandi, Direktur dan Treasury BNI Henry Panjaitan beserta jajaran BNI. Seminar dan Workshop tersebut sebagai rangkaian hari jadi ke-75 Bank Negara Indonesia (BNI) yang diadakan Kantor Wilayah Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 689

Bahkan dalam sambutannya, Wartono mengatakan pertumbuhan dan perkembangan UKM di Kota Banjarbaru kini lebih variatif.

“Seminar dan Workshop semacam ini sangat tepat sekali diadakan. Apalagi digelar di Kota Banjarbaru tempat pelaksanaannya. Kami mengapresiasi dan berterimakasih. Tentu menjad inspirasi baru bagi UKM-UKM untuk meningkatkan kualitasnya dan mampu tampil menjadi potensi pertumbuhan ekonomi baru yang signifikan,” ujarnya

Saat ini kegiatan tersebut juga mampu memotivasi pelaku UKM dapat menjadi lebih kreatif dan berani bersaing baik ditingkat lokal, nasional hingga intenasional. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya