Aditya dan Wartono Terima Pimred dan Manajemen Kalimantan Post

Banjarbaru, KP – Wali Kota Banjarbaru H Aditya Mufti Ariffin maupun Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono yang didampingi Kepala Bagian Humas & Protokol Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Dedy Sutoyo, menerima kunjungan Pimpinan Redaksi Kalimantan Post Dra Hj Sunarti dan Wakil Pimpinan Perusahaan Achmad Riyanto, Wartawan Daerah Devi di ruang kerjanya Pemko Banjarbaru, Kamis (15/07/2021).

Wali Kota H Aditya Mufti Ariffin yang baru pulang memantau kebakaran di Pesantren Al Falah Putra mengaku terpukul, sedih, dan haru paska terjadinya kebakaran ponpes tersebut. Meski tak banyak kata, pucuk pimpinan Pemko Banjarbaru akan terus membantu dan memantu paska musibah dengan yang menimpa Ponpes kebanggan warga Banjar Baru tersebut.

Sementara Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono saat menerima tim manajeman Kalimantan Post sangat mengapresiasi media surat cetak koran daerah yang tetap bertahan meski mendapatkan himpitan ditengah pandemi dan serangan erta digital saat ini.

Berita Lainnya
1 dari 633

Ia juga mengapresiasi media yang berkembang pesat khususnya Kalimantan Post maupun online yang selama ini telah membantu dan mensuprot pemerintah Kota Banjarbaru baik dalam pemberitaan, karena itu media yang ada di Pemerintah Kota Banjarbaru diminta untuk bisa membantu pemerintah dalam penyebarluasan informasi secara faktual.

“Apalagi seperti saat pandemi Covid 19 ini, banyak berita-berita hoak yang dapat meresahkan masyarakat. Dengan pemberitaan dari media, akan mampu meredam tersebarnya berita bohong sehingga masyarakat bisa lebih teredukasi,” ungkap Politisi PDIP Banjarbaru ini.

Bahkan dalam audiensi Sunarti menyampaikan dengan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, lebih beriniergi dalam membantu Pemerintah Kota Banjarbaru dalam penyampaian informasi yang aktual dan faktual terkait pembangunan Kota Banjarbaru kepada masyarakat dan hal-hal lainnya.

“Kami tentunya akan mendukung sepenuhnya program-program pemerintah Kota Banjarbaru dengan pemberitaan yang disampaikan masyarakat secara luas,”ungkap bendahara PWI Kalsel ini. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya