Bangunan Gedung PUPR Direncanakan Rampung Akhir Tahun

Banjarbaru,KP – Perkembangan pembangunan gedung baru Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarbaru di Jalan Mitra Praja Kelurahan Kemuning Banjarbaru, kini mencapai 10 persen. Saat ini fondasi bangunan utama, Laboratorium dan pagar pembatas sudah dibangun.

Proyek yang menggunakan anggaran APBD Banjarbaru sebesar Rp 15 Miliar tersebut diperkirakan bakal rampung pada akhir tahun 2021 diatas tanah seluas 1.200 meter.

Berita Lainnya
1 dari 633

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR, Abdussamad menjelaskan jika saat ini pembangunan sudah memasuki minggu kedelapan pengerjaan. Dengan progres pembangunannya sudah 10 persen terealisasi, lebih tinggi dari target pengerjaan 8,5 persen.

Bahkan saat ini rincian pekerjaan yang sudah rampung mulai dari pembangunan pagar dinding pembatas, fondasi gedung utama dan fondasi gedung laboratorium.

“Total pengerjaan sekitar 7 bulan, atau 210 hari kalender. Semoga saja bisa dipercepat dan akhir tahun 2021 ini bisa rampung,” jelasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya