Bank Kalsel Jajaki Kerjasama dengan Dinas Perdagin Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel Cabang Utama dibawah kendali Firmansyah melakukan silaturahmi dalam menjalin kerjasama dengan Dinas Perdagin Banjarmasin, Kamis (29/07/2021).

Berita Lainnya
1 dari 1.013

Pada kunjungan kerja rombongan Bank Kalsel tersebut langsung diterima PLT Kepala Perdagin Banjarmasin H Iqrom Mutesar, bersama jajaran stap lainnya.
Tujuan kenjungannya beserta tim salah satu poin diantaranya membahas dan membicarakan terkait rencana pembayaran retribusi pelayanan pasar secara online.

“Mudah2an langkah ini bisa membantu memudahkan kawan-kawan pedagang dalam membayar ratribusi pelayanan pasar sehingga tidak harus ke loket pelayanan atau mobil keliling lagi,”ucap Tesar berharap.

Karena, ujar alumni IPDN Jatinangor yang dikenal tegas ini, berharap Bank Kalsel berkenan membantu dan mengintegrasikan secara Host to Host Aplikasi Penerimaan Retribusi Pelayanan Pasar dengan sistem yang ada di Bank Kalsel.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya