Bank Kalsel Tawarkan Raih Gemilang Bersama TabunganKu Bank Kalsel


Banjarmasin, KP – Khusus bagi anak-anak kita perlu diajarkan untuk mengelola keuangan, salah satunya melalui rekening tabungan di perbankan. Menabung untuk anak di Bank Kalsel jugha Bisa melalui produk yang disediakan Bank Kalsel melalui Tabunganku.


TabunganKu Masa Depanku. Produk ini mendorong kesadaran pengelolaan uang kepada para pelajar.


Ya, TabunganKu merupakan tabungan perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan yang diterbitkan secara bersama-sama oleh bank-bank di seluruh Indonesia untuk menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Persyaratan mudah. Salinan identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar/KITAS/KITAP). Setoran awal Rp20 ribu. Setoran selanjutnya Rp10 ribu. Bebas biaya administrasi bulanan.

Diakui memang Ya, TabunganKu merupakan tabungan perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan yang diterbitkan secara bersama-sama oleh bank-bank di seluruh Indonesia untuk menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 1.020


Persyaratan mudah. Salinan identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar/KITAS/KITAP). Setoran awal Rp20 ribu. Setoran selanjutnya Rp10 ribu. Bebas biaya administrasi bulanan.


Apabila saldo rekening kurang dari Rp20 ribu maka tabungan akan otomatis ditutup oleh sistem, dengan biaya penutupan rekening sebesar sisa saldo.


Untuk mengembangkan dan meningkatkan semangat dalam menabung bagi para pelajar, Bank Kalsel menyediakan souvenir menarik edisi khusus TabunganKu dengan ketentuan berlaku.


Fasilitas dan keuntungan, selain bebas biaya administrasi bulanan, juga bebas biaya penggantian buku/lembar statement. Bunga dihitung berdasarkan saldo harian dan dapat dijadikan jaminan kredit.


Informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi call center 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat. (ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya