Bupati HSS Dikunjungi Kepala KPPN Barabai

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Barabai Darius Tarigan, Selasa (29/6/2021) di ruang kerjanya, Kantor Sekretariat Daerah.

Darius Tarigan pada kunjungannya itu memperkenalkan diri, karena baru dilantik dari Kementerian Keuangan sejak 24 Mei 2021 lalu.

Selain untuk menjalin silaturahmi, pihak KPPN Barabai juga menyampaikan laporan perkembangan penyaluran dana alokasi khusus (DAK) fisik dan dana desa tahun 2021.

“Sampai saat ini progresnya masih baik, jadi semoga sinergisitas yang sudah terjalin baik antara KPPN Barabai dan Pemkab HSS dapat terus berlanjut,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 528

Ia berharap, sisa waktu yang ada penyaluran DAK fisik dan dana desa bisa berjalan tuntas 100 persen.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih, kepada Kepala KPPN Barabai beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi dan koordinasi itu. 

“Semoga kerja sama antara Pemkab HSS dan KPPN bisa terus berlangsung baik, dalam rangka meningkatkan sinergisitas,” tuturnya.

Bupati Achmad Fikry mengatakan, pihaknya akan mendukung dan senantiasa berkoordinasi dengan KPPN Barabai. Termasuk melaporkan jika ada SOPD yang mendapat kendala atau lambat dalam memproses penyaluran DAK fisik dan dana desa. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya