Hadiri HUT Bhayangkara ke 75
Bupati serahkan penghargaan ke Pelaku Penanganan Covid 19 di Tapin

Rantau, KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke- 75 di secara virtual bertempat Aula Namora Polres Tapin, Kamis (1/7/2021).

Peringatan hari Bhayangkara tahun ini kembali dengan virtual yang dipimpinan langsung Presiden RI Joko Widodo yang dikuti Kepolisian Daerah Se Indonesia dan di Kepolisian Resort Tapin dihadiri, Ketua DPRD Tapin H Yamani, Forkopimda, Ketua FKUB Tapin.

HUT Bhayangkara ke 75 mengangkat tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju”.

Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo, meminta, jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

“Selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan, kementerian, lembaga, dan dengan aparat pemda khususnya dinas kesehatan, serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini,” ujarnya.

Sementara Bupati Tapin HM Arifin Arpan usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara secara virtual mengatakan, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75di lingkungan Kepolisian Polres Tapin, semoga Polri semakin terdepan dan memberikan pelayanan terbaik semua lapisan masyarakat.

Selama ini penanganan dan keamanan teruma berkaiatan covid 19, sinergi Pemerintah daerah dan  forkompinda dapat tertangani dengan baik dan buktinya dalam hari bhayangkara kapolres memberikan penghargaan orang-orang terbaik dalam menagangani covid 19.

Berita Lainnya
1 dari 264

“Terbukti kegiatan di Tapin kemaanan untuk covid 19 tertangani dengan baik dan lancar. Mudahaan tidak lagi perkembangan lagi,“ ujarnya.

Kedepan ini akan tingkatkan secara terus menerus, secara bersama-sama,karena ini tanggung jawab bersama kita selalu siap menangani segala permasalahan yang berkaiatan dengan keamanana yang terjadi di Kabupaten Tapin.

Ketua DPRD Tapin H Yamani mengatakan, selama ini kepolisan Tapin sudah bagus dalam memberikan pelayanan kepad amasyarakat baik.

“Baik dalam penanganan covid pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,“ Ujarnya.

Sementara Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto mengatakan, kedepan kita akan lakukan terbaik untuk bangsa dan masyarakat Kabupaten Tapin.

Penghargaan bentuk implementasi dan apresiasi wujud yang nyata, bahwa dilakukan senergi dari semua elemen baik Pemerintah TNI Polri dan stakeholder terutama masyarakat.

“Itu wujud bahwa sadaranya masyarakat terhadap prokes dan ingin sehat sehingga vaksinasi maksimal untuk pelaksanaan kedepannya menjadi lebih baik,“ pungkasnya.

Usai mengikuti secara virtual, Bupati Tapin HM Arifin Arpan memberikan penghargaan kepada Pelaku penanganan covid 19 dari Kepolisian Resort Tapin. (abd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya