Bupati Lepas Kontingen POPDA HST 

Barabai, KP – Bupati HST H Aulia Oktafiandi didampingi Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, Pj Sekretaris Daerah HST Muhammad Yani, Para Staf Ahli dan Para Assisten, dan ketua KONI Kabupaten HST Lepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah( POPDA) Bertempat di halaman Kantor Sekretariat Daerah, Jum’at (09/07/2021).

Bupati HST H Aulia Oktafiandi dalam arahannya menyampaikan  ucapan selamat kepada para atlet yang telah terpilih menjadi anggota kontingen dari kabupaten HST pada POPDA tahun 2021 di Banjarmasin dan Banjarbaru.

H Aulia Oktafiandi berharap Kepada seluruh kontingen, baik atlet maupun official agar senantiasa menjaga nama baik pribadi maupun nama baik Kabupaten selama menjalankan tugas menjadi anggota kontingen POPDA HST.

“Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan bagi saudara-saudari dalam melaksanakan setiap event yang diikuti dan laksanakan amanah yang daudara-saudari emban dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.”pesan Bupati.

“Kepada seluruh anggota kontingen dan offisial agar utamakan kebersamaan, jaga kekompakan, jadilah tim yang solid baik dipertandingan maupun diluar pertandingan, sekali lagi saya katakan jaga seluruh kontingen, panitia maupun offisial untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19, karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” tambahnya.

Berita Lainnya
1 dari 461

Selanjutnya Bupati HST H Aulia Oktafiandi secara resmi melepas keberangkatan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) HST di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2021.

“Selamat bertanding dan selamat berjuang untuk membawa harum nama bauk Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” tegas Bupati.

Sebelumnya Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Wahyudi Rahmad melaporkan bahwa POPDA merupakan salah satu kegiatan rutin yang telah dilaksanakan tiap tahun oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan yang diikuti oleh seluruh kontingen Kabupaten / Kota se-Kalimantan Selatan dan pada tahun ini akan dilaksanakan  pertandingan pada tanggal 12 s/d 16 juli 2021 bertempat di kota Banjarmasin dan Banjarbaru.

Pada tahun ini cabang olahraga yang dipertandingkan sebanyak 11 (sebelas) cabang olah raga yang dipertandingkan yaitu Atletik, Karate, Judo, Taekwondo, Kempo, Gulat, Tinju, Panahan, Renang, Dayung dan Voli Pasir dan ditambah dengan pertandingan Eksebisi cabang olahraga Bridge. 

“Kontingen POPDA Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada tahun 2021 ini juga menerjunkan sebanyak 134 orang yang terdiri dari 104 orang atlet dan 30 orang pelatih, dan pada tahun ini kontingen kab. HST menargetkan untuk meraih peringkat ke-9,’’ katanya.

Mengingat pada saat ini masih dalam “Pandemi Covid-19” , untuk itu ditekankan kepada para atlet dan para pelatih agar mematuhi protokol kesehatan dengan mengatur jarak yang sesuai dengan protokol covid-19 dan selalu memakai masker, tambahnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya