GOW Balangan Gelar Jumat Berkah Berbagi Masker dan Makanan

Paringin, KP – GOW Balangan bersama TP PKK, DWP, dan Sanggar Senam Mayang Maurai Kabupaten Balangan, menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan sejumlah masker dan makanan kepada masyarakat, di Terminal Paringin, Jumat (09/07/21).

Aksi ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dari seluruh organisasi wanita di Balangan kepada warga yang kurang mampu, petugas kebersihan, lansia, dan masyarakat sekitar lainnya.

Ketua GOW Balangan, Megawati Ulpah Supiani mengatakan agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, sehingga kekompakan antar pengurus organisasi wanita yang ada di Balangan akan selalu bersinergi dan berkesinambungan.

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

“Alhamdulillah hari ini luar biasa bisa membagikan rezeki walaupun tidak seberapa namun manfaatnya mudah-mudahan luar biasa untuk orang lain,” ujarnya.

Megawati bersama pengurus lainnya juga turut mengedukasi masyarakat betapa pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Rencananya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan di setiap hari Jumat, dengan pembagiannya di sejumlah titik tempat yang telah ditentukan,” imbuh istri orang nomor dua di Balangan. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya