ITJI Kalteng Potong Satu Ekor Hewan Kurban

Palangka Raya, KP – Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng melaksanakan pemotongan hewan kurban untuk merayakan Hari Raya Iduladha tahun 1442 h/2021 M, Selasa (20/7).

Hewan kurban berupa satu ekor sapi itu merupakan bantuan dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran yang diserahkan kepada ketua IJTI Kalteng H Tantawi Jauhari di Kantor ITJI Jalan H Ikap Palangka Raya, sehari sebelumnya.

Ketua IJTI Kalteng H Tantawi Jauhari mengucapkan rasa syukur karena pada tahun ini terlebih di tengah pandemic Covid-19, pihaknya bisa melaksanakan kurban yang rencananya akan dibagikan kepada, pengurus, anggota IJTI Kalteng serta rekan-rekan jurnalis dari berbagai media.

Berita Lainnya
1 dari 527

Pemotongan dan pembagian akan dilaksanakan pada Selasa usai Salat Ied Adha. “Pemotongan dan pembagian ini tetap mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah,” kata Tantawi.

Dijelaskan Tantawi pemotongan hewan kurban dan perayaan Idul Adha bagi IJTI sudah menjadi program tahunan. Dan dalam perayaan Iduladha kali ini IJTI Kalteng dan segenap jajarannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021.

“Semoga dengan momentum Idul Adha ini kita terus meningkatkan taqwa, selalu menebar kebaikan, dengan bekurban,” tambah Kontributor Metro TV Kalteng ini.

Tahun ini PWI Kalteng juga melakukan pemotongan satu ekor hewan korban bantuan Gubernur, yang totalnya menyalurkan bantuan sebanyak 357 ekor, dan didistribusikan ke 14 Kabupaten dan Kota se Kalteng. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya