Komunitas Dukung Vaksinasi Covid-19

Berita Lainnya
1 dari 3.257

Banjarbaru, KP – Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Direktorat Binmas Polda Kalsel dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel.
“Kegiatan ini menjadi contoh baik untuk ditiru komunitas lainnya, untuk mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata M SYaripuddin, di sela vaksinasi Covid-19, di Banjarbaru, Rabu (14/7) pagi.
Menurut Bang Dhin, sapaan akrabnya, sangat mengapresiasi kolaborasi yang baik antara Dirbinmas dan IMI Kalsel ini. Terlebih, langkah ini adalah dalam rangka mendukung program pemerintah.
Di tengah agenda vaksinasi, dilaksanakan pula peresmian penangkaran satwa endemik aves dan mamalia binaan Ditbinmas Polda Kalsel dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalsel.
Kegiatan ini diresmikan Penjabat Gubernur Kalsel, Safrizal, yang mengharapkan langkah nyata untuk melindungi satwa langka dan dilindungi ini dapat dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat untuk keberlangsungan ekosistem. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya