Manjakan Pengunjung, Kedai 99 Trisakti Hadirkan Live Musik Akustik

Banjarmasin, KP — Pasca dilaunching akhir bulan Juni 2021 lalu, Kedai 99 Trisakti terus berbenah. Terbaru, dengan menyuguhkan hiburan live musik akustik. Semua dilakukan, semata-mata untuk menambah kenyamanan bagi para pengunjung.

Hal ini diakui, Manajer Operasional Kedai 99 Trisakti, Nur Mariana Samosir, dimana pihaknya sengaja menghadirkan live musik akustik untuk menghidupkan suasana dan menghibur pengunjung yang datang.

“Malam ini untuk pertama kalinya kita hadirkan live musik akustik di sini. Kami ingin lebih mengenalkan ke masyarakat bahwa di kawasan Trisakti ini, ada tempat nongkrong yang nyaman dan representatif,” ungkap Mariana, sapaan akrabnya, Jumat (9/7) malam.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga ingin memanjakan pengunjung, agar bisa enjoy menikmati menu andalan dari Kopi Janji Jiwa Jilid 827 dan Mo Tahu Aja, sembari mendengarkan musik atau ikut menyanyi bersama.

Nur Mariana Samosir (kiri) didampingi ibundanya, Roida Simanjorang (kanan) saat dibincangi awak media.

Didampingi sang Ibu, Roida Simanjorang, Mariana menambahkan, Kedai 99 Trisakti yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, (samping kantor Ekspedisi Lintas Jawa Group) Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin ini, juga mempersilakan bagi siapa saja yang hobi bermusik untuk bergabung bersama.

Berita Lainnya
1 dari 853

“Kalau ada grup musik akustik atau yang hobi nyanyi mau gabung di sini, bisa kontak Instagram kami di @kedai99trisakti. Kita siapkan sound systemnya, tapi alat musiknya bawa masing-masing,” ujar puteri dari pengusaha ekspedisi, Lintas Jawa Group, Saut Nathan Samosir ini.

Untuk sementara, tutur Mariana, live musik akustik ini hanya tampil satu atau dua kali dalam sepekan. “Setiap weekend saja, Jumat malam atau Sabtu malam. Dari pukul 19.30 Wita sampai selesai,” katanya lagi.

Di sisi lain, untuk mendukung pemulihan sektor ekonomi yang anjlok di tengah pandemi Covid-19, Kedai 99 Trisakti juga membuka kesempatan bagi UMKM bidang kuliner di Banjarmasin dan sekitarnya yang ingin berwirausaha.

“Kami siapkan lahan sewa di lokasi ini bagi UMKM yang ingin membuka gerai. Ayo, sama-sama kita bangkitkan perekomomian, khususnya di Banjarmasin melalui bidang kuliner, sekaligus menghidupkan kawasan pelabuhan Trisakti ini,” ajaknya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya