Pembangunan TK dan Fasum Landasan Ulin Selatan Segera Dikerjakan

Banjarbaru,KP- Untuk memberikan pelayanan pendidikan usia dini dan fasilitas umun untuk masyrakat. Direncanakan dalam waktu dekat, Kelurahan Landasan Ulin Selatan akan membangun Taman Kanak-Kanak (TK) di kelurahan yang masuk dalam kawasan Kecamatan Liang Anggang ini.

Dengan menggunakan dana dari CSR Bank BNI Wilayah Kalimantan Selatan sebesar Rp98 juta disiapkan untuk pembangunan TK tersebut.

Lurah Landasan Ulin Selatan, Adi Royan menjelaskan jika selain bantuan dana CSR, pihaknya juga mendapatkan bantuan hibah tanah (lahan) yang di atasnya akan dibangun beberapa fasilitas umum (Fasum), diantaranya Ruang Terbuka Hijau (RTH), pendopo, dan sanggar kegiatan belajar – mengajar.

Berita Lainnya
1 dari 633

“Semua fasilitas itu nantinya akan dibangun di atas tanah yang berukuran kurang lebih 2 hektare, yang berasal dari sumbangan masyarakat,” jelas Adi.

Untuk fasilitas umum nantinya bisa dipergunakan masyarakat setempat untuk keperluan berbagai acara, seperti resepsi perkawinan, kegiatan keagamaan, kegoatan belajar, dan lainnya sehingga mempermudah masyarakat untuk melaksanakam kegiatan bersifat umum.

“Inilah komitmen kami untuk memperindah Kelurahan Landasan Ulin Selatan, agar terlihat indah dan nyaman.” Lanjutnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya